FREELANCE YANG DI BAYAR DOLLAR

04:25

Langkah Kilat Meraup Dollar dari vWorker 
Cara Tercepat, Nyata, dan Modern bagi Netter Individu dan Perusahaan Saat Ini 
A.M. Hirin
Yogyakarta, 2011
C.V ANDI OFFSET 
x + 102 hlm ; 16 x 23 cm 
ISBN : 978 - 979 - 29 - 2450 - 3 
Perpustakaan Nasional : Katalog dalam Terbitan ( KDT ) 

FREELANCE YANG DI BAYAR DOLLAR

Begitu banyaknya cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan di internet, mau tidak mau kita akan dipaksa untuk mengikuti begitu banyak program penghasil passive income. Mulai dari mengikuti Google Adsense, mengikuti Paid To Click, Paid To Share, Paid To Survey, membuat toko Online, atau bisa juga menjadi member Affiliate. Tapi itu semua tidak serta merta langsung bisa membuat anda kaya dari internet kalau tidak disertai dengan begitu banyaknya ragam cara berpromosi supaya apa yang kita ikuti bisa mendatangkan klik atau setidaknya ada yang menjadi refferal bagi situs yang anda miliki. Bisnis online seperti itu adalah tipe jenis bisnis yang bersifat menunggu bola.
Kenapa bisa, karena uang yang kita peroleh dari situs penyedia iklan adalah berdasarkan jumlah klik iklan tersebut, dan itu artinya kita sangat berharap ada netter yang terpancing dengan iklan yang kita pasang. Padahal sebagian besar pengguna internet sekarang bila mengunjungi sebuah situs tentu sangat berharap situs tersebut tidak banyak iklan yang jumlahnya sangat banyak, karena dapat menghalangi netter untuk bisa mendapatkan informasi yang didapat. Belum lagi loading situs apabila terlalu banyak iklan justru tambah lambat untuk menampilkan halaman situs yang terbuka sempurna. Lalu kalau ada bisnis yang menunggu bola tentu ada situs yang bersifat menjemput bola dalam menghasilkan uang dari internet, sehingga kita dapat dengan mudah menambah passive income kita. Tentu ada dan namanya adalah Virtual Worker atau sering kita sebut sebagai freelance worker. Situs ini adalah sebuah situs yang bergerak di bidang penyediaan proyek asing di seluruh dunia yang mempunyai kantor pusat di Amerika Serikat. Jadi dalam hal ini anda akan bisa mendapatkan uang apabila anda bisa memenagkan sebuah proyek dan proyek tersebut bisa mulai dari yang mudah seperti menulis ulang artikel sampai yang sulit seperti membuat bahasa pemrograman. Jangan khawatir akan kemampuan anda, karena kemampuan anda yang hanya bisa mengetik saja bisa menghasilkan uang. Buku yang tidak sampai 100 halaman ini tentu akan membantu sekali bagi anda yang sudah sangat pusing tujuh keliling bila masih belum dapat menghasilkan uang dari internet. Jadi bisa dikatakan sebagai alternatif mencari uang tambahan dari internet. Untuk bisa mulai memburu proyek anda hanya memerlukan sebuah alamat email saja untuk mendaftarkan akun di Virtual Worker. Mudah dan sederhana. Tapi ada pesan yang ingin penulis sampaikan agar dalam menawar sebuah proyek agar jangan mengambil penawaran yang sangat besar, karena nanti anda akan tidak dibayar atau malah anda tertipu. Walaupun hanya mengerjakan proyek menulis ulang artikel anda jangan tergiur penawaran yang besar, pilih saja yang  kecil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
5/7/13 18:00 delete

masukan yang bagus, tapi inikan baru dan masih perlu di revie kalau bisa tolong dikasih link reviewnya, biar para netter tidak terkena apa itu Scam yang sering bertebaran di jagad maya. Thank's atas komentarnya.
is good but is not good enough.

Reply
avatar
24/11/13 20:21 delete

saya coba mau registrasi tapi ko saya gak menemukan ya web www.vworker.com

Reply
avatar