MENGHASILKAN PASSIVE INCOME DENGAN DROPSHIPPING

05:35




Toko Online Dropshipping dengan Wordpress
Jubilee Enterprise
2015, PT Elex Media Komputindo, Jakarta
Penerbit PT Elex Media Komputindo
Kelompok Gramedia, Anggota IKAPI, Jakarta 2015
121150751
ISBN : 978-602-02-6287-1


MENGHASILKAN PASSIVE INCOME DENGAN  DROPSHIPPING
                                                                                                    
Mau berdagang produk, tapi tidak mempunyai modal yang besar. Mau membuat produk, tapi tidak mempunyai karyawan tetap. Kerja sebagai pegawai, tapi sering dimarahi oleh atasan. Masih bingung juga. Kenapa tidak memanfaatkan internet. Ya, internet. Sebuah solusi masa depan yang menjanjikan bagi anda untuk mendapatkan passive income yang bisa saja melebihi gaji anda saat ini. Kenapa tidak mencoba  membuat toko online yang lagi booming saat ini. Sebagai pengguna internet terbesarke-8 dunia ( 2,3% total user dunia ), Indonesia mempunyai pangsa pasar yang besar untuk menjual produk melalui media internet. Apalagi sekarang sudah banyak bermunculan apa itu yang namanya media social, seperti Facebook, Twitter atau Instagram malah akan membuat promosi produk akan cepat terjual ke tangan konsumen dengan mudah.
Untuk membuat sebuah toko online anda tidak harus mempunyai sebuah produk tapi bisa dimulai dengan menjadi seorang affiliate ( pemasar ) produk yang akan anda jual. Sistem ini memungkinkan anda bisa menjual produk secara online tanpa harus memiliki ketersediaan produk tersebut, apalagi urusan mengirim produk ke konsumen. Toko online bisa dibangun dengan sangat mudah menggunakan blog yang berbasiskan CMS, yakni Wordpress. Dengan Wordpress anda bisa mengkreasikan sebuah toko online sederhana menjadi sebuah toko online yang bisa mengalahkan toko online besar lainnya. Buku ini memandu anda selangkah demi selangkah untuk membuat sebuah toko online dengan Wordpress beserta bagaimana caranya memasang plugin untuk mendukung bagaimana toko online itu bekerja. Dan tidak lupa penulis, juga memberikan bagaimana caranya memilih domain dan hosting ( gratis ) untuk menghubungkan ke server web supaya lebih cepat tayang di internet.
Buku karangan team Jubilee Enterprise ini seharusnya menyertakan CD tutorial untuk memulai langkah demi langkah bagaimana seharusnya memulai. Mungkin orang awam yang baru terjun ke dunia internet, khususnya membangun toko online dengan Wordpress tentu akan kesulitan dalam memahami tulisan yang ada pada buku tersebut. Akhir kata, membuat toko online dengan system dropshipping ini bisa saja menjadi sarana atau solusi untuk menjadi wiraswasta handal di tengah kurangnya ketersediaan lapangan pekerjaan di masyarakat.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »